Rabu, 26 Februari 2014


Karena kalian lah yang menguatkan ku
Aku disini bukanlah apa-apa 
Raga ku, ya hanya raga ku yang terlihat
Inilah raga yang banyak kekurangan
Namun, masih saja banyak rintangan untuk membuat kalian bahagia
Aku akan tetap berusaha, berusaha memberi yang terbaik
Sekarang ku mencoba untuk melangkah ke depan
Ya ke depan, ke tempat dimana aku bisa menggapai semua mimpiku
Aku berjalan, berlari dan berusaha untuk cepat sampai ke tempat itu
Hingga kini aku masih terus mencari tempat itu
Rintangan satu persatu harus aku lalui
Untuk kalian aku harus percaya, bahwa aku bisa
Lelah ku tidak sebanding dengan lelah kalian
Harapan kalian ada di pundak ku
Untuk itu aku harus segera tersadar
Dari kemalasan
Dari rasa mengeluh dan putus asa
Ayah, ibu doakan buah hatimu ini, karena kalian adalah kekuatanku.

0 komentar:

Posting Komentar